Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Blackgarlic plus Madu, Harmoni Dahsyat Untuk Kebugaran.

Blackgarlic atau bawang putih hitam bisa jadi hanya sebagian orang yang mengenalnya. Tetapi madu hampir setiap orang tahu dan pernah merasakan manisnya madu. Jangan ditanya soal manfaatnya pasti semua orang akan mengetahui. Jika keduanya dipadukan dalam satu wadah akan menghasilkan ramuan yang dahsyat untuk menjaga kebugaran tubuh kita.

Ada sebuah cerita lucu dan menarik untuk kita simak. Ketika orang-orang diminta untuk masuk ke Kebun Binatang dengan harga tiket tertentu tak ada satu orangpun yang berminat. Saat diumumkan gratis maka berbondong bondonglah orang memasukinya. Ketika semua orang sudah didalam, semua binatang buas dilepas oleh pawang dan pintu keluar ditutup dengan tulisan" Keluar bayar rp. 500.000.00." Semua orang menjadi panik dan berebut untuk membayar berapapun mahalnya dengan maksud ingin menyelamatkan diri. Sama halnya ketika kita sudah sakit harga obat bukan masalah yang penting kita bisa sehat.;

Blackgarlic

Blackgarlic atau bawang putih hitam adalah hasil fermentasi bawang putih diolah menjadi bawang hitam. Kenapa harus diolah karena kalau dikonsumsi langsung disamping baunya yang menyengat juga terasa pedas/panas dimulut. Pada lambung juga bisa berbahaya, dapat menyebabkan iritasi lambung.

Bawang putih ada dua macam.

1. Bawang putih biasa.
Bawang putih biasa yaitu bawang putih yang biasa dipakai oleh ibu-ibu untuk memasak didapur sebagai bumbu penyedap rasa makanan.

2. Bawang putih tunggal.
Bawang putih ini biasa juga disebut dengan bawang putih lanang. Bentuknya berbeda dan terpisah, tunggal tidak berkelompok seperti bawang putih biasa. Keberadaanya juga jarang, harganya relatif mahal dan digunakan untuk keperluan khusus seperti jamu atau campuran obat-obatan tradisional lainnya.

Untuk pembuatan Blackgarlic bisa menggunakan keduanya. Perbedaannya hanya disoal rasa. Blackgarlic yang terbuat dari bawang putih tunggal rasanya manis dan lezat, sedangkan yang biasa rasanya agak manis sedikit kecut. Rasa pedas dan panas menjadi hilang sehingga enak untuk dikonsumsi. Blackgarlic mengoptimalkan manfaat bawang. Menurut hasil penelitian manfaatnya menjadi 10 kali lipat dari pada mengkonsumsi bawah putih biasa.

Adapun manfaat blackgarlic adalah:
1. Sumber anti oksidan yang sangat baik
2. Menurunkan diabetes, kolestrol, asam urat, hipertensi dll.
3. Mencegah dan mengatasi tumor, miom hingga kanker
4. Memperlancar sirkulasi darah
5. Memperbaiki sistem syaraf bagi penderita stroke, alzheimer dll.
6. Mengatasi masalah asma, sesak nafas, sakit persendian
7. Mengurangi penuaan dini dan mempercantik kulit
8. Menjaga kesehatan jantung dan mencegah stroke
9. Meningkatkan gairah & stamina pria dewasa ( rahasia Kaisar Cina )
10. Menjaga kesehatan hati dan pencernaan serta masih banyak lagi.

Madu

Semua orang sudah tidak asing lagi dengan madu. Begitu pula dengan manfaatnya. Hanya saja kebanyakan orang masih terjebak dengan dikotomi madu asli dan tidak asli. Hal ini dapat dimaklumi karena ada sebagian penjual yang genit, sering menjual madu dengan campuran gula untuk mengambil keuntungan yang sebanyak banyaknya. Ini biasanya dijual dijalanan.

Madu ada dua macam.

1. Madu Alam.
Madu Alam adalah madu yang diproduksi secara alamiah. Lebah/tawon sebagai hewan yang memproduksi madu, mengisap sari bunga/nektar yang ada dialam kemudian diproses dengan bantuan enzim lalu menghasilkan madu yang disebut madu asli.
2. Madu Ternak.
Madu ternak adalah madu yang sengaja diproduksi secara rumahan dengan bantuan makanan berupa gula. Madu yang dihasilkan tetaplah madu asli yang dihasilkan oleh lebah/tawon. Hanya saja sumber makanannya yang berbeda sehingga hasilnyapun tidak sama.

Madu Alam menghasilkan kualitas madu yang tinggi dan harganya relatif mahal sedangkan madu ternak menghasilkan madu yang kwalitasnya rendah. Harganyapun jadi relatif murah, biasanya 3-4 kali lebih murah dari madu alam. Jadi konsumen tinggal pilih mau madu alam apa madu ternak sesuai dengan kemampuan daya beli dan kebutuhan.

Adapun manfaat madu adalah:
1. Mengandung nutrisi dan kualiatas antioksidan yang tinggi.
2. Pengganti gula untuk penderita diabetes.
3. Menurunkan kolestrol dan trigliserida dalam darah.
4. Menjaga kesehatan jantung dan mencegah stroke
5. Menyembuhkan luka bakar dan luka topikal
6. Meningkatkan kualitas tidur anak dan mengurangi batuk
7. Tinggi kalori dan gula.
8. Menurunkan berat badan.
9. Memperkuat sistem kekebalan tubuh.
10. Berkhasiat untuk kecantikan, mencegah penuaan dini dan membuat awet muda.

Kalau kita tengok kebelakang pada keseharian hidup Nabi Muhammad SAW. senantiasa minum madu + air hangat setiap pagi sebelum mengkonsumsi makanan.
"Dan Tuhanmu mengilhamkan kepada lebah, "Buatlah sarang di gunung-gunung, di pohon-pohon kayu, dan ditempat-tempat yang dibikin manusia, kemudian makanlah dari segala (macam) buah-buahan, lalu tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, dan didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sungguh yang demikian itu terdapat tanda (kebesaran Allah) bagi orang yang berpikir."(QS. An-Nahl: 68-69)

Blackgarlic plus Madu.

Campuran ini tidak biasa. Yang umum adalah campuran bawang putih(tunggal/biasa) plus madu dalam satu wadah yang ditutup rapat. Disimpan minimal 2 minggu agar rasa pedas/panas bawang menjadi hilang baru kemudian dikonsumsi.

Campuran blackgarlic dan madu; adalah campuran dua energi yang menghasilkan satu kekuatan yang dahsyat untuk menjaga kebugaran, vitalitas dan kesehatan pada umumnya.

Ada dua cara menkonsumsi

1. Dikonsumsi secara terpisah.

Makan blackgarlic terlebih dahulu, baru kemudian minum madu yang sudah dicampur air secukupnya. Biasanya 1-2 sendok madu plus satu gelas air hangat. Konsumsi di pagi hari sebelum makan yang lain.

2. Dikonsumsi bersamaan

Blackgarlic dimasukkan kedalam madu dalam satu wadah, kemudian dikonsumsi. Untuk menjaga kesehatan cukup 3 buah blackgarlic bersamaan dengan satu sendok madu rutin tiap hari. Untuk tindakan kuratif bisa digandakan menjadi 3x sehari.

Sehat itu mahal. Kita akan tahu mahalnya kesehatan ketika kita sakit. Setelah mendapatkan informasi ini tinggal anda yang harus mengambil sikap. Mau masuk gratis atau keluar dengan harus membayar 500 ribu...😍😍😍. Semoga bermanfaat !

Nur Hakim
Nur Hakim Fokus adalah salah satu kiat untuk sukses

Post a Comment for "Blackgarlic plus Madu, Harmoni Dahsyat Untuk Kebugaran."